Ads 468x60px

Selasa, 05 Juni 2012

Download FIFA 2012 Android+data

Pada posting sebelumnya, hamric blog telah mebahas FIFA 2010,kali ini hamric blog akan membahas FIFA versi terbaru, yaitu FIFA 2012, berikut screenshotnya


Watch Video Trailer: Fifa 2012





Download  Fifa 2012 QVGA 
Download  Fifa 2012 HVGA 

Direct Download Fifa 2012 sd files (1.3GB)



cara menginstal:
1. Download Fifa 12
 apk & data
2. Install apk
3. extrack data di folder yang sama
4.Salin folder 'com.ea.game.fifa12' keSd card/Android/data/'com.ea.game.fifa12' melalui komputer


Dapat dimainkan di:
FIFA 2012 Bisa dijalankan di Android 1.6 sampai versi terbaru
Samsung Galaxy Mini/Pop, Galaxy Gio, Galaxy fit, Galaxy 5, HTC Wildfire, Sony Ericson Xperia mini 10, Mini Pro etc. Fifa 2012 Qvga & Hvga android apk & Sd files data
Play Fifa 2012 Qvga & Hvga android apk & Sd files data Galaxy S, Galaxy S2, Galaxy Ace, Vibrant; HTC Sensation, Hero, Desire, Desire HD (Ace), Desire S, Desire Z (G2, Vision), Evo 4G, Evo Shift 4G, Incredible 2, Incredible S, Inspire 4G, LG P990 Optimus 2X, P999 (Star, G2x), Revolution VS910, Optimus 3D P920, Thrill 4G (P925), P929; Motorola Droid X, Xoom; Sony-Ericsson SO-01C (Xperia Arc), Xperia Neo, Xperia Play.

Android Qvga & Hvga:Samsung Galaxy Tab 10.1v (P7100), Samsung Galaxy Tab 10.1 (P7500), Samsung Galaxy Tab 10.1 (P7510), Acer Iconia Tab A500, Acer IconiaTab A501.  

Catatan :
jika android anda tidak mampu menjalankan FIFA 2012 , anda bisa mencoba FIFA 2010 

11 komentar:

  1. Tam SN

    Minta ijin sedot file datanya gan¿¿¡

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok gan... kalo ada masalah beritahu ke saya ya..
      terima kasih telah berkunjung di hamric blog

      Hapus
  2. Tam SN

    Sebebarnya fifa 12 jalan lancar gk di glxy ace gt s5830 tolong minta tlong gan pencerahannya. Yg dimaksud minimal ram anda harus 256mb itu sisanya apa kotornya saya lihat di blog lain soalnya ram saya 287mb tapi kotor terpakai oleh aplikasi yg aktif sisanya mungkin tinggal 125mb saja tolong gan bantuannya¿¿¡

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya jika anda ingin menjalankan ini minimal ram 256mb , itu saja masih kurang lancar. apalagi kalau 125 mb.
      aplikasi yang aktif bisa di tutup.
      aplikasi yang aktif biasannya aplikasi sosial , seperti browser,pesan,kontak,kalender,file saya, dll

      untuk menutupnya bisa ditutup di task manager

      mungkin anda bisa mencoba fifa 2010 ,yang pastinya lebih enteng dari fifa 2012 karena itu versi sebelumnya.

      terima kasih telah berkunjung di hamric blog

      Hapus
  3. Saya punya galaxi tab 2 udah instal tp ko gak isa y?

    BalasHapus
  4. gmna cara update pemeinya bos

    BalasHapus
  5. Gan ini ane masih bingung.apa harus di root dulu.ane sudah coba pes gak bisa masak fifa kgkak bisa juga gan.yg di hp ane cuma rf.gak enak gan.mohon bantuanya gan.hp ane xperia e 4.1

    BalasHapus
  6. Permisi numpang nanya gan cara download fifa 2012 gmna yaah...thanks

    BalasHapus
  7. Buat samsung e5 gk bisa komentary y gan.. Sedang sony c2 lancar gan.. Tolong di bantu ya..

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Game ini saya mainkan 2 bulan yang lalu masih bisa, tapi sekarang kok sudah tidak bisa dibuka? Itu kenapa ya

    BalasHapus