Ads 468x60px

Selasa, 05 Juni 2012

Download WinRAR 4.0 Pro


Winrar 4.0 Pro ( 32bit ), Terbaru - Menggunakan WinRAR menempatkan Anda di depan keramaian ketika datang ke kompresi oleh konsisten membuat arsip lebih kecil dibandingkan dengan kompetisi, menghemat ruang disk dan biaya transmisi. WinRAR menyediakan dukungan lengkap untuk RAR dan ZIP arsip dan mampu membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z, Z arsip. WinRAR menawarkan antarmuka grafis interaktif memanfaatkan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah.

Ketika Anda membeli lisensi WinRAR Anda membeli lisensi untuk teknologi yang lengkap, tidak perlu membeli add-ons untuk membuat self-extracting file, itu semua termasuk.

WinRAR lebih mudah digunakan daripada archivers lain dengan dimasukkannya mode khusus "Wizard" yang memungkinkan akses cepat ke fungsi pengarsipan dasar melalui pertanyaan sederhana dan prosedur jawaban. Hal ini untuk menghindari kebingungan pada tahap awal penggunaan.

WinRAR menawarkan manfaat dari kekuatan industri enkripsi arsip menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit.



WinRAR mendukung file dan arsip hingga 8.589 miliar dalam ukuran gigabyte. Jumlah file yang diarsipkan, untuk semua tujuan praktis, terbatas.

WinRAR menawarkan kemampuan untuk membuat arsip selfextracting dan multivolume.
Pemulihan merekam dan pemulihan volume memungkinkan untuk merekonstruksi arsip bahkan secara fisik rusak. 




Download Winrar 4.0 Pro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar