Ads 468x60px

Sabtu, 26 Mei 2012

Software penampil lirik musik


Tak bisa di pungkiri lagi bahwa Musik adalah bahasa virtual yang bisa memberikan efek positif dan negatif terhadap manusia. Oleh karena itu musik merupakan hiburan nomor satu yang paling banyak di minati oleh banyak orang seperti ketika Anda sedang kesepian, sedang di landa masalah, atau pun ketika Anda sedang bahagia sekalipun.
Software Lirik Lagu untuk Pasangan Multimedia Image
Sebagian besar musik di olah menggunakan teknik Virtual oleh PC. Oleh karena jika mendengar musik dari PC kadangkala kita harus melengkapi softwarenya. Aplikasi yang kita bahas kali ini akan melengkapi paket software multimedia Anda di PC.
Jika Anda sudah mempunyai aplikasi pemutar file multimedia seperti Winamp dan Windows Media Player maka bisa langsung Anda Integrasikan dengan berbagai aplikasi lirik berikut ini.

Lyrify

Lyrify adalah sebuah aplikasi merupakan add-on dari layanan musik sporyfy yang secara otomatis akan mendeteksi dan menemukan lirik musik dari situs yang memuat lirik. Lirik tersebut di cari berdasarkan kata kunci dari judul lagu, penyanyi, atau pun genre musik yang Anda putar di Winamp.
Software Lirik Lagu untuk Pasangan Multimedia Image
Anda bisa mendownloadnya secara gratis di

http://www.lyrify.com/setup_lyrify.exe.

MiniLyrics

Jika Anda ingin sekadar menyanyikan sebuah lagu tetapi lupa lirikny, sekarang anda tak perlu kuatir sebab sudah ada aplikasi yang memnuculkan lirik lagu ketika lagu itu dimain kan. Nama aplikasi tersebut adalah MiniLyrics yang juga sebagai add-on untuk berbagai musik player populer yang men-download, menampilkan lirik, dan mensinkronkan lirik dengan musik. Music Player yang mendukung aplikasi ini anatara lain adalah Winamp. VLC, Gomp, Windows Media Player, iTunes, Media Monkey, Songbird, J. River Media jukebox, dan AIMP2. Ingin mencobanya? silahkan download dihttp://www.crintsoft.com/MiniLyrics_download.htm.Software Lirik Lagu untuk Pasangan Multimedia Image
Aplikasi ini membutuhkan koneksi internet untuk menemukan lirik dan kemudian menyimpan nya ke dalam database untuk di putar bersamaan dengan Multimedia Player. Selain itu terdapat juga beberapa kostumisasi seperti mengganti skin, mengganti model Slider lirik, dan mengganti warna font pada lirik juga bisa di lakukan. Selamat mencoba dan pastikan kunjungi terus Blog FastNcheap untuk mendapatkan berita terbaru seputar dunia komputer dan Internet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar