Ads 468x60px

Jumat, 25 Mei 2012

Resident Evil 6 versi PC akan segera rilis!


Setelah mengeluarkan Resident Evil 5 dan 4 pada tahun kemarin, tahun 2012 ini Capcom akan segera merilis versi PC nya. Sebelumnya, game ini di kabarkan akan rilis pada tahun 2013. Namun rumor itu terbantahkan bulan ini karena beberapa waktu yang lalu Capcom sudah menghadirkan trailer Resident Evil 6 yang bisa di lihat dalam situs Youtube atau di gametrailers.
Resident Evil 6 Segera Rilis Versi PC Image
Pasti sudah banyak yang menanti bakal seperti apa jalan cerita pada game Resident Evil 6 kali ini, mengingat pada versi sebelumnya mempunyai jalan cerita yang sangat seru dan menegangkan.
Cerita berjalan di mana Leon pertama kali muncul. Dia memegang pistol yang kelihatannya sudah siap untuk menembak, tetapi dalam keadaan menarik pelatuk pistol yang ragu-ragu.  Karena yang akan di tembak Leon adalah seorang president yang sudah berubah menjadi Zombie. Jika di lihat secara seksama president tersebut adalah ayah dari Ashley yang pernah muncul di sekuel film Resident Evil 4. Ashley sendiri dalam trailer ini muncul di samping Leon yang akan bersiap menembak Zombie yang akan menyerang mereka, yaitu ayahnya. Lainnya adalah kemunculan seorang pemuda yang di ketahui pernah muncul dari Resident Evil 5. Namun, tidak ada yang tahu persis itu siapa.

Resident Evil 6 Segera Rilis Versi PC Image
Begitu juga dengan beberapa karakter yang penulis duga-duga mirip dengan beberapa karakter yang juga muncul di versi sebelumnya. “Mungkin” Capcom ini mengkombinasikan beberapa karakter yang terpisah kemudian memasukkannya dalam satu episode di Resident Evil 6 ini.
Resident Evil 6 Segera Rilis Versi PC Image
Kelebihan yang dapat kita nikmati adalah jalan cerita dari game ini  menghabiskan durasi 10 jam game normal. Juga dengan beberapa senjata tambahan. Lainnya adalah grafik yang terbilang sangat mengagumkan walaupun masih ada beberapa gerakan dalam trailers yang terlihat kaku pada sebagian besar pemain. Namun untuk urusan grafik Capcom tidak bisa di pandang sebelah mata, sebagian besar game mereka mendulang sukses di pasar seperti Lost Of Planet atau pun Marvel Vs Capcom.
Resident Evil 6 Segera Rilis Versi PC Image
Nah, seperti apa serunya bermain Resident Evil 6 tersebut hanya bisa kita saksikan melalui konsul X-Box yang akan keluar tahun ini. Bagaimana nasib pengguna PC? Tenang saja, mereka akan segera merilisnya secara bergantian juga pada tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar