Ads 468x60px

Minggu, 27 Mei 2012

TREQ A 10, Tablet tipis,fitur canggih,harga lumayan

Anda pasti telah mengetahui Tablet PC berbasis Android yang ada di pasaran saat ini, berbagai merk hadir dengan feature-feature unggulan.

Kadang membuat bingung untuk menentukan pilihan. Mungkin anda wajib melirik produk yang satu ini, “TREQ A10 BASIC TABLET ANDROID”. Pertama kali memegangnya, anda akan terpikat dengan design yang tipis (10mm).
Jual PC Tablet 7 " TREQ A10C, Android 4.0 ICS slim
Berjenis layar Capasitive yang mendukung 5-titik sentuhan pada layar.
Jual PC Tablet 7 " TREQ A10C, Android 4.0 ICS 5 touch

Mendukung Open GL pada grafik nya, hingga bisa dengan mudah memainkan game 3D kesukaan anda, kami uji dengan menjalankan game Need For Speed dan Temple Run, tablet ini dapat memainkannya tanpa hambatan. Tertanam OS terbaru saat ini, Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS).



Keunggulan lain dari tablet ini adalah, “TREQ A10 BASIC TABLET ANDROID” sudah mendukung USB OTG (On The Go). Apakah fungsi dari USB OTG?? Adalah kemudahan untuk menghubungkan device tertentu secara langsung ke tablet, menggunakan interface USB.

Saat feature USB On The Go kami test, produk ini bisa dihubungkan langsung dengan Flashdisk (external storage), Keyboard, Mouse, dan modem Huawei (tipe tertentu). Kami juga mem- Benchmark produk Treq ini, dan hasil yang diberikan cukup memuaskan didalam kelas-nya. Performa Processor, RAM, 3D Graphic, dan pembacaan memori card yang dihasilkan sangat baik.
PC Tablet 7 " TREQ A10C, Android 4.0 ICS samping
Anda dapat menonton film HD, bermain Game, dan lainnya langsung pada HDTV dengan layar yang lebih besar. Tidak tanggung-tanggung, tertanamnya port Mini HDMI pada tablet ini yang mendukung resolusi hingga 2160P. Memori internal sebesar 4Gb, mencukupi kebutuhan menyimpan data dan aplikasi yang anda unduh dari Android Market.
TREQ A10, Tablet Tipis, Ekonomis dengan Feature Canggih Image
Silahkan kunjungi www.fastncheap.com jika anda berminat dengan “TREQ A10 BASIC TABLET ANDROID”. Tablet ini sesuai untuk peminat tablet ekonomis serta bermobilitas tinggi, karena designnya yang tipis, ringan serta koneksi perangkat USB yang mudah dengan adanya feature USB OTG.
PC Tablet 7 " TREQ A10C, Android 4.0 ICS front



Dengan semua fitur handal yang dimiliki, TREQ A10 Android memang layak untuk dimilik oleh siapa saja, terutama untuk yang ingin memahami dan memanfaatkan teknologi dengan sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar