Ads 468x60px

Minggu, 27 Mei 2012

Tablet seperti laptop,Asus EeePad Transformer TF101


Asus EeePad Transformer TF101 Berbasis Android Honeycomb ImageDominasi sistem operasi Android besutan Google yang tersohor itu tampaknya akan semakin bersinar dan meluas seiring dengan semakin maraknya perangkat mobile yang mengusungnya beberapa waktu belakangan ini. Ditambah lagi sejak kehadiran versi terakhirnya yang bertajuk Honeycomb ini, praktis telah menjadi magnet yang mampu memberikan kekuatan yang mumpuni bagi sebagian besar perangkat mobile yang ada saat ini.
Tak terkecuali halnya dengan salah satu vendor terkemuka dunia yang bernama ASUS ini, pasalnya demi menyemarakkan persaingan pasaran perangkat mobile saat ini kabarnya pihaknya baru saja berhasil meluncurkan produk tablet PC terbarunya dan inovatif bernama Eee Pad Transformer dengan dukungan terbesarnya pada platform Google Android 3.0 atau Honeycomb. Dengan kehadiran perangkat tablet terbaru ini, praktis telah menambah satu lagi armada produk andalannya yang siap bersaing di pasaran.
Asus EeePad Transformer TF101 Berbasis Android Honeycomb ImageSetelah untuk kali pertama dirilis di Taiwan beberapa waktu yang lalu, kini produk terbaru besutan Asus ini telah merambah pemasarannya ke berbagai belahan dunia. Dan khusus bagi Indonesia sendiri, rencananya Asus Eee Pad Transformer tersebut baru akan masuk ke pasaran sekitar bulan Mei 2011 yang akan datang dan diklaim sebagai tablet Android Honeycomb pertama yang akan hadir di Indonesia.
Asus EeePad Transformer TF101 Berbasis Android Honeycomb ImageDengan sosok perangkat yang elegan dan menarik, Asus Eee Pad Transformer TF101 ini boleh dibilang termasuk sebuah produk yang cukup inovatif. Pasalnya pada sosoknya sendiri merupakan perpaduan yang apik antara tablet dan netbook/notebook/laptop. Hebatnya lagi, di satu sisi tablet Asus ini dapat berfungsi sebagai tablet layar sentuh, tapi sekaligus bisa ditransformasikan pula sebagai sebuah laptop dengan cara memasang docking keyboard/input yang tersedia secara terpisah.
Asus EeePad Transformer TF101 Berbasis Android Honeycomb ImageUntuk kehadirannya kali ini kabarnya Asus Eee Pad Transformer TF101 ini akan dibesut dengan solusi media penyimpanan internalnya berkapasitas 16 GB dengan konektivitas Wi-Fi saja. Sedangkan varian yang akan menyusul kemudian, nantinya Asus Eee Pad Transformer TF101 ini barulah akan diusung dengan solusi media penyimpanan internal berkapasitas 32GB dan dukungan jaringan 3G.
Asus EeePad Transformer TF101 Berbasis Android Honeycomb ImageSebagai perangkat yang inovatif, pada dasarnya Asus Eee Pad Transformer TF101 ini bukan hanya sekadar tablet berlayar sentuh tapi juga dapat difungsikan layaknya sebuah notebook. Dalam hal ini, Asus menyediakan pilihan docking khusus agar tablet tersebut bisa ditransformasikan menjadi sebuah notebook dengan pemasangan perangkat keyboard tambahan yang ada. Docking menjadi salah satu pilihan paket penjualannya. Docking tambahan tidak hanya membantu mempermudah pekerjaan yang membutuhkan aktivitas mengetik cukup intensif, namun sekaligus menambah daya tahan baterai hingga 16 jam.
Asus EeePad Transformer TF101 Berbasis Android Honeycomb ImageSpesifikasi singkat:
  • NVIDIA® Tegra™ 2 1.0GHz dual-core CPU for excellent multitasking & 1080p video playback
  • Android 3.0 Honeycomb O.S. with Adobe® Flash® 10.2 support*2
  • Full QWERTY keyboard, touchpad input with Polaris® Office® for mobile productivity
  • 16*1 hours long battery life for all day computing with docking station
  • Brilliant IPS panel with ultra-wide 178° viewing angle made from scratch resistant and super tough glass
  • One year of Unlimited ASUS WebStorage, two USB ports, SD and Micro SD card readers for easy sharing & storage expendability
  • 3D stereo with max bass response with SRS premium sound
Spesifikasi lengkap:
Asus EeePad Transformer TF101
Display10.1″ LED Backlight WXGA (1280×800) Screen*1
10 finger multi-touch support
Scratch resistant glass
CPUNVIDIA® Tegra™ 2
Memory1GB
Storage16GB/32GB
Unlimited ASUS Webstorage*2
Wireless Data NetworkWLAN 802.11 b/g/n@2.4GHz
Bluetooth V2.1+EDR
Camera1.2 M Pixel Front Camera
5 M Pixel Rear Camera
AudioSRS Premium Sound
Stereo Speakers
High Quality Mic
Interface1 x 2-in-1 Audio Jack (Headphone/Mic-in)
1 x mini HDMI 1.3a
1 x Card Reader (Micro SD)
SensorG-Sensor
Light Sensor
Gyroscope
E-Compass
GPS
ApplicationMulti-Task Support: Yes
Flash Support: Yes *3
Software:
- ASUS Launcher
- MyLibrary
- MyNet
- MyCloud*4
- File manager
- PC Sync
Battery9.5 hours; 24.4Wh Li-Polymer Battery *5
16 hours with dock *5
Dimensions271 x 171 x 12.98 mm
Weight680 g
Mobile DockingKeyboard
Touch Pad
2 x USB 2.0
2 x Docking port (Host + Client)
1 x Card Reader (MMC/SD/SDHC)
1 x 24.4Wh Battery
ColorBlack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar